Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | I | J | K | L | M | N | P | R | S | Y
Number of items at this level: 55.

A

AFRIADI MUFLIKHUL ATHFA, NIM. 1123203065 (2016) STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus pada PT. Lestari Jaya Kebasen Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

ALDI HARUN FIRMANSYAH NIM.12230102039, 12230102039 (2017) TINGKAT PEMAHAMAN PENDUDUK DESA BANTERAN KECAMATAN SUMBANG TERHADAP CITY BRANDING “BETTER BANYUMAS”. Skripsi thesis, IAIN.

Afriyanti, NIM 102323067 (2016) STRATEGI PEMASARAN PAVING BLOCK PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Pada UD. Surya Tegel Cilongok). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Agustitin Setyana, 1123203078 (2015) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Toko Busana Muslim Karita Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah). Skripsi thesis, IAIN.

Ainurrofik, 09232326 (2015) MANAJEMEN PEMASARAN HOME INDUSTRY GULA SEMUT KRISTAL ORGANIK DALAM MENINGKATKAN PERMINTAAN EKSPOR (Studi Kasus pada Pusat Pengembangan Produk Rakyat (P3R) Gula Semut Kristal Organik Langgongsari, Cilongok, Banyumas). Skripsi thesis, IAIN.

Ali Isnaeni Soleh, NIM. 1123205010 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN COZMEED DI CARTENZ PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Antika Nur Fauziyah, NIM 1223203006 (2016) STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P DALAM BISNIS KECANTIKAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi kasus di Rumah Kecantikan dan Kebugaran Muslimah Salma Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Artinah, 1323206003 (2016) IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING UNTUK MENCAPAI TARGET DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG TEGAL. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Awalia, Putri Septiana (2016) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN PAS LEKSANA KEPADA NASABAH NON MUSLIM DI BPRS ARTA LEKSANA KANTOR CABANG WANGON BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

B

BEKI ROHMAH, NIM. 102323084 (2016) MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS ETIKA BISNIS ISLAM DI RUMAH BATIK ANTO DJAMIL SOKARAJA BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN PURWOKERTO.

C

CHOTIMATUL CHUSNA, 092323022 (2016) MANAJEMEN PEMASARAN SANDAL BANDOL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOME INDUTRI SANDAL BANDOL “CIBAR” BANARAN BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Chaidir, Riza Fahlevi (2016) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA BENGKEL KONTRUKSI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA CV. DAYA CIPTA,PASIR WETAN, KARANGLEWAS, BANYUMAS, JAWA TENGAH). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

D

DIOKTI SULISTIO RESPATIMAH, NIM : 1423204015 (2017) STRATEGI PEMASARAN PEMBIAYAAN WARUNG MIKRO BANK SYARIAH MANDIRI KC AJIBARANG AJIBARANG, BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

DUKHRON ISTIWA, 102311028 (2017) ETIKA KOMUNIKASI SALES REMOT TELEVISI DI DESA KALISALAK KEC. KEDUNG BANTENG KAB. BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

DYAH EKA PUTRI, NIM. 1423204052 (2017) STRATE GI DAN PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN MABRUR DI BANK SYARIAH MANDIRI KC AJIBARANG BANYUMAS (STRATEGY AND THE ROLE OF CUSTOMER SERVICE IN AN EFFORT TO INCREASE CUSTOMER QUANTITY ON SAVINGS MABRUR AT BANK SYARIAH MANDIRI BRANCH OFFICE’S AJIBARANG BANYUMAS). Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Diani, Maesyaroh (2016) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR CABANG PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Dwi, Propitasari (2016) StrategiPemasaranRadio Utari FM Cilacap dalam Meningkatkan Jumlah Pemasang Iklan. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

E

Eka Nur Hidayah, 1423204055 (2017) STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN DAN PELAYANAN PRODUK TABUNGAN WADI’AH DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR KAS SIDAREJA. Diploma thesis, IAIN.

Erna Restu Hidayah, 1223203011 (2016) PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Depot Air Mineral Shofiro Bantarsoka, Purwokerto, Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

F

Farah Anzela, 1423204101 (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN KEPEMILIKAN RUMAH(KPR) SEJAHTERA BRISYARIAH IB DI BRI SYARIAH. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Farisha Rizky Haniefah, NIM. 1223205006 (2016) ANALISIS PENGARUH CITRA KLINIK KECANTIKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (StudiKasusPada Dr. Yenny Beauty Center Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Fauziah Resti Awalin, NIM. 1423204016 (2017) STRATEGI CROSS SELLING DALAM RANGKA PENGHIMPUNAN DANA PIHAK KETIGA (Studi Pada Customer Service di BTN Kantor Cabang Syari’ah Tegal) CROSS SELLING STRATEGY IN THE FRAMEWORK OF THIRD PARTY FUND PURCHASING (Study On Customer Service at BTN Kantor Cabang Syari’ah Tegal). Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Fitriana Ahmad, NIM: 1223303061 (2016) MANAJEMEN PEMASARAN DALAM PENINGKATAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK DI MI DARUL HIKMAH BANTARSOKA. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

I

INA AYU HABIBAH, NIM 1423204063 (2017) PENERAPAN SERVICE EXCELLENT PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PEMBANTU TEMANGGUNG DITINJAU DARI KEPUASAN NASABAH (THE IMPLEMENTATION OF SERVICE EXCELLENT ON BANK SYARIAH MANDIRI BRANCH OF TEMANGGUNG CONSIDERED FROM CUSTOMERS’ SATISFACTION). Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

INDAH RISWATI, NIM. 092323003 (2016) IMPLEMENTATION OF PROMOTIONAL MIX STRATEGIES IN THE FACE OF COMPETITION FROM THE ISLAMIC ECONOMIC PERSPECTIVE A Case Study of ObyekWisata Air Bojongsari (Owabong) Waterpark Purbalingga, Central Java. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

J

Jihan Furaedah, 1223203020 (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MARKET SHARE (Studi kasus Rumah Batik Anto Djamil Sokaraja). Skripsi thesis, IAIN.

K

KRISTIANA, NIM. 1223203062 (2016) PENGARUH KARAKTERISTIK SYARI’AH MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus di Duta Mode Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Khusni Nurafiah, NIM. 1223205017 (2016) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT.COCA COLA AMATIL KANTOR PENJUALAN KEBUMEN. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

L

LOKITA GALIH CARDIANI, NIM. 1123202028 (2016) PRAKTEK PENGGUNAAN MEMBER CARD DALAM TRANSAKSI JUAL BELI PERSPEKTIF HUKUM ISLAM(Studi Kasus di Toko Shinta Fashion Mart Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Lery Resdianingsih Utami, 1223205004 (2016) STRATEGI PEMASARAN TEH TONG TJI DENGAN KONSEP TEA BAR DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus diFood Court Moro dan Rita Bunto’s di Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Lia Sukmawati, 1223203063 (2016) STRATEGI PEMASARAN PEGADAIAN SYARIAH DALAM MEMPERTAHANKAN MARKET SHARE (Studi Pada Unit Pegadaian Syariah Ajibarang). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Linda Puspitasari, NIM. 1223203064 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(STUDI KASUS WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” PURWOKERTO). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

M

MARSINAH, NIM : 1323206002 (2016) STRATEGI MARKETING PEMBIAYAAN GRIYA BSM DALAM UPAYA PENCAPAIAN TARGET DI PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG TEGAL. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

MUHAMMAD JAUHARUL MAKNUN, 1223203066 (2016) PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI KERETA API KELAS EKONOMI (Studi Kasus pada Penumpang Kereta Api Logawa PT. KAI DAOP V Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Muhamad Amin, NIM. 1223203065 (2016) STRATEGI PEMASARAN MLM (MULTI LEVEL MARKETING) PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada PT. Natural Nusantara Cabang Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Musrifah, 1323204037 (2016) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA TABUNGAN FAEDAH DI BRI SYARIAH KCP AJIBARANG BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

N

NINA SUCIATI, NIM. 092323007 (2014) MANAJEMEN PRODUKSI MEBEL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Di Home Industry Surya Jati Mekar Petambakan Madukara Banjarnegara). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

NURFAUZI HIDAYAH, NIM. 1323204022 (2016) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN QURBAN DI BPRS SURIYAH KANTOR CABANG SLAWI-TEGAL. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Nikhayatul Khasanah, 1123204005 (2015) SILATURAHMI SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN MUAMALAT iB DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCP GOMBONG. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Ni’matul Maula, 11232030368 (2016) COVER STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK SANDAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Sandal Bandol Nanang Collection di Desa Kebanaran, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Nunik, Wely Indianti (2016) STRATEGI PROMOSI PRODUK TABUNGAN ANAK SEKOLAH MELALUI MEMORANDUM OF UNDERSTANDING DI BPRS ARTA LEKSANA KANTOR CABANG WANGON BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Nur Istiqomah, 1223205024 (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA SAMBEL LAYAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM ( Studi Pada Perusahaan Sambel Layah Di Jalan Dr.Soeparno Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN.

Nurhidayah Sulaiman, 11123205017 (2017) STRATEGI PELAYANAN PRIMA PADA PERCETAKAN IZBICK DESA BAJING KULON KECAMATAN KROYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Skripsi thesis, IAIN.

P

Putri, Nur Jannah (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN BERENCANA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (StudiKasusPada Bank SyariahMandiriCabangPurwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

R

RAHMAH DWI ASTUTI, 1223203075 (2016) PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MILKMAX PURWOKERTO BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN.

Rahmah Puspa Sari, NIM. 1123203021 (2016) PENGARUH SALES PROMOTION, PUBLICITY, PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINIMARKET (Studi kasus pada Konsumen Alfamart Buntu, Banyumas, Jawa Tengah). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Rizki Samarotin, 1123203057 (2015) PENGELOLAAN RETRIBUSI PASAR UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus pada Pasar Segamas Purbalingga). Skripsi thesis, IAIN.

S

SUSI SETYANINGRUM, NIM. 1223203080 (2016) ANALISIS PENGARUH DIMENSI BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Komunitas Yamaha Byson Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

SUWARNI, 1123203079 (2015) STRATEGI PEMASARAN PRODUK ''BATIK HADIPRIYANTO'' PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM ( studi kasus di galeri ''Batik Hadipriyanto Banyumas ). Skripsi thesis, IAIN.

Samsul Arifin, 1223204049 (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN SAKU PADA PT. BPRS KHASANAH UMMAT KEMBARAN BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN.

Septi Budi Utami, NIM. 1223203036 (2016) STRATEGI PENGUSAHA TAHU UNTUK MENGHADAPI PERSAINGAN ANTAR PENGUSAHA PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi di Industri tahu desa Limbangan, Kutasari, Purbalingga,). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Siti, Toatun (2016) ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI PETANI JAMBU BIJI MERAH PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Di Desa Karangcengis Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Siti Syarah, NIM 1223203037 (2016) PENGARUH DESAIN KERUDUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Outlet Rabbani Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Sofingatul Walidah, NIM 1223203081 (2016) ANALISIS PENGARUH KOMPONEN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA TOKO SOPANA BAKERY PURWOKERTO). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Y

Yuyun Welasiningsih, Yuyun (2016) Strategi Promotional Mix untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah Pembiayaan Musyârakah Mutanaqishah Produk KPR Muamalat iB di Bank Muamalat Indonesia cabang Purwokerto. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

This list was generated on Sun Sep 24 20:32:47 2017 WIB.