Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 178.

A

AFLAH, 1522201041 (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI #WKWK FOOD & DRINK PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN.

AFNI MIRANTI, NIM. 1423203037 (2018) PENGARUH HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN ONLINE SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus Mahasiswa Angkatan 2014-2017 IAIN Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

AFRIADI MUFLIKHUL ATHFA, NIM. 1123203065 (2016) STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus pada PT. Lestari Jaya Kebasen Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

AHMAD ROSADI, 1423203041 (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASANPELANGGAN (StudiKasus Pada KonsumenCafePraketa Kopi Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN.

ALDI HARUN FIRMANSYAH NIM.12230102039, 12230102039 (2017) TINGKAT PEMAHAMAN PENDUDUK DESA BANTERAN KECAMATAN SUMBANG TERHADAP CITY BRANDING “BETTER BANYUMAS”. Skripsi thesis, IAIN.

ALFIAN FEBRIANI, NIM. 1423203044 (2018) EXPERIENTIAL MARKETING DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA OBYEK WISATA AIR BOJONGSARI (OWABONG) PERSPEKTIF MARKETING SYARIAH. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

ALFIATUN NISA, 1423203003 (2018) PENGARUH GAYA HIDUP (LIFE STYLE) DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswi FEBI IAIN Purwokerto ) SKRIPSI. Skripsi thesis, IAIN.

AN NISA MIFTACHUL RIZKY, NIM. 1223203050 (2019) PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2017. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

ANI NGAZIZAH, NIM. 1522203049 (2018) STRATEGI MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN iB INSANI DI PT. BPRS GUNUNG SLAMET CILACAP. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

APRI WIJAYANTI, NIM. 1323203022 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Di Appleblossom Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

ATIQOH KHOERUNISA, NIM. 1423203045 (2019) STRATEGI PEMASARAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BATIK PUTRI AYU DESA LIMBASARI KECAMATAN BOBOTSARI, KABUPATEN PURBALINGGA. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

AYU FITRIANA, NIM. 1423104008 (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK UMRAH DAN HAJI PLUS DI EO DULONGMAS PT ARMINAREKA PERDANA. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Achmad Nurudin, 1522101003 (2019) PERILAKU PENGUNJUNG DI KEDAI SABDA COFFEE PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN.

Afriyanti, NIM 102323067 (2016) STRATEGI PEMASARAN PAVING BLOCK PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Pada UD. Surya Tegel Cilongok). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Agustitin Setyana, 1123203078 (2015) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Toko Busana Muslim Karita Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah). Skripsi thesis, IAIN.

Ahmad Senopati Perdana, 1323205015 (2018) PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN MATRIKS BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA JAMU TRADISIONAL (Studi Kasus GP. Mandiri-Banyumas). Skripsi thesis, IAIN.

Ainurrofik, 09232326 (2015) MANAJEMEN PEMASARAN HOME INDUSTRY GULA SEMUT KRISTAL ORGANIK DALAM MENINGKATKAN PERMINTAAN EKSPOR (Studi Kasus pada Pusat Pengembangan Produk Rakyat (P3R) Gula Semut Kristal Organik Langgongsari, Cilongok, Banyumas). Skripsi thesis, IAIN.

Al Hazmi Hilman, 1423204004 (2019) STRATEGI MARKETING DALAM MENCAPAI TARGET PADA TABUNGAN iB SYARIAH DI PT BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA. Diploma thesis, IAIN.

Ali Isnaeni Soleh, NIM. 1123205010 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN COZMEED DI CARTENZ PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

AndikaUlinnuha Komalasari, 1522201002 (2019) PERSEPSI KONSUMEN MEMILIH MAKANAN CEPAT DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi di RestoranCepatSaji KFC BunyaminPurwokerto) AndikaUlinnuhaKomalasari NIM. 1522201002. Skripsi thesis, IAIN.

Anggun, Rizki Utami (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Freshmode). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Aniq, Yulyani Wulandari (2020) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Penonton Bioskop Rajawali Cinema dan CGV Cinemas Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Anisa, Nurfiani (2019) UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MELALUI STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGANKU IB PADA PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Anisa Rizki Dwi Rahayu, 1522201004 (2019) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus pada Konsumen Toko Gabino Rita Supermall Purwokerto) Anisa Rizki Dwi Rahayu NIM. 1522201004. Skripsi thesis, IAIN.

Anisatun, Falaah (2020) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AGUNG SUPPLIER PURWOKERTO). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Anna Siti Sundari, NIM. 1522203051 (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PRODUK HANABUNG DI BMT HANADA QUWAIS SEMBADA KALISALAK KEBASEN, BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Antika Nur Fauziyah, NIM 1223203006 (2016) STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P DALAM BISNIS KECANTIKAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi kasus di Rumah Kecantikan dan Kebugaran Muslimah Salma Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Artinah, 1323206003 (2016) IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING UNTUK MENCAPAI TARGET DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG TEGAL. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Asmariana, Yulia (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN MATRIX BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA PRODUK ELEKTRONIK (Studi Kasus CV. Global Media Teknik). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Avinda Novita Sari, NIM. 1423203091 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE SHU-SHU MILKSHAKE PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Awalia, Putri Septiana (2016) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN PAS LEKSANA KEPADA NASABAH NON MUSLIM DI BPRS ARTA LEKSANA KANTOR CABANG WANGON BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Awaludin, 1323203047 (2018) STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN JASA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (STUDI KASUS DI TRI KUSUMA TRAVEL PURWOKERTO, BANYUMAS). Skripsi thesis, IAIN.

Azizah, Nurul (2019) STRATEGI LAYANAN SISTEM JEMPUT BOLA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI MENABUNG ANGGOTA PADA KSU BMT DANA MENTARI MUHAMMADIYAH KC KARANGLEWAS PURWOKERTO. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

B

BEKI ROHMAH, NIM. 102323084 (2016) MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS ETIKA BISNIS ISLAM DI RUMAH BATIK ANTO DJAMIL SOKARAJA BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN PURWOKERTO.

BayuMarutho, 1617203008 (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN CICIL EMAS BERDASARKAN TEKNIK SWOT ( STUDI KASUS DI BANK MANDIRI SYARIAH KCP KEDOYA JAKARTA). Diploma thesis, IAIN.

C

CHOTIMATUL CHUSNA, 092323022 (2016) MANAJEMEN PEMASARAN SANDAL BANDOL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOME INDUTRI SANDAL BANDOL “CIBAR” BANARAN BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Chaidir, Riza Fahlevi (2016) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA BENGKEL KONTRUKSI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA CV. DAYA CIPTA,PASIR WETAN, KARANGLEWAS, BANYUMAS, JAWA TENGAH). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Chasanah, Uswatun (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFE WAROENG PISA PURWOKERTO, BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

D

DEWI ZULAIAH, 1522201050 (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INTERNET INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Purwokerto Tahun Akademik 2018/2019). Skripsi thesis, IAIN.

DIOKTI SULISTIO RESPATIMAH, NIM : 1423204015 (2017) STRATEGI PEMASARAN PEMBIAYAAN WARUNG MIKRO BANK SYARIAH MANDIRI KC AJIBARANG AJIBARANG, BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

DUKHRON ISTIWA, 102311028 (2017) ETIKA KOMUNIKASI SALES REMOT TELEVISI DI DESA KALISALAK KEC. KEDUNG BANTENG KAB. BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

DYAH EKA PUTRI, NIM. 1423204052 (2017) STRATE GI DAN PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN MABRUR DI BANK SYARIAH MANDIRI KC AJIBARANG BANYUMAS (STRATEGY AND THE ROLE OF CUSTOMER SERVICE IN AN EFFORT TO INCREASE CUSTOMER QUANTITY ON SAVINGS MABRUR AT BANK SYARIAH MANDIRI BRANCH OFFICE’S AJIBARANG BANYUMAS). Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Desi, Indah Purwati (2019) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA USAHA MIKRO DAN KECIL DI BRISYARIAH KCP CILACAP. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Diah Tri, Wardani (2020) STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSITIONG PADA PROGRAM ACARA DI RADIO DIAN SWARA PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Dian, Catur Oktaviani (2019) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LAYANAN GO-JEK DAN GRAB (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Layanan GO-JEK dan GRAB di Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Dian Rani Kusuma Dewi, NIM. 1323205003 (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TV BERLANGGANAN TRANSVISION SEMARANG (Studi Kasus Peralihan Telkom Vision menjadi Transvision). Skripsi thesis, IAIN PURWOKERTO.

Diani, Maesyaroh (2016) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR CABANG PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Dina Fatmasari, NIM. 1423203008 (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Mahasiswa FTIK IAIN Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Dwi, Propitasari (2016) StrategiPemasaranRadio Utari FM Cilacap dalam Meningkatkan Jumlah Pemasang Iklan. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

E

ERLIN ROSYITA, NIM. 1123205011 (2019) EFEKTIVITAS E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO KOMPUTER “EG COMPUTER” PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Eka Nur Hidayah, 1423204055 (2017) STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN DAN PELAYANAN PRODUK TABUNGAN WADI’AH DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR KAS SIDAREJA. Diploma thesis, IAIN.

Eko Nanang Prasetyo, NIM. 1423204056 (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN iB MITRA SIPANTAS DI PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA. Other. FEBI.

Eko Nanang Prasetyo, NIM.1423204056 (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN iB MITRA SIPANTAS DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Erna Restu Hidayah, 1223203011 (2016) PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Depot Air Mineral Shofiro Bantarsoka, Purwokerto, Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Etika Syarifatul Hayat, 1522201086 (2019) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS JATENG (Studi Kasus BRT Trans Jateng Koridor 1 Purwokerto-Purbalingga). Skripsi thesis, IAIN.

F

Fajri, Nur Sobihatul (2019) MANAJEMEN MARKETING SEKOLAH BERBASIS ICT DI SMK CITRA BANGSA MANDIRI TANJUNG PURWOKERTO SELATAN KABUPATEN BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Famela, Ramadhan (2019) STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA BSM DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG YOGYAKARTA. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Farah Anzela, 1423204101 (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN KEPEMILIKAN RUMAH(KPR) SEJAHTERA BRISYARIAH IB DI BRI SYARIAH. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Farisha Rizky Haniefah, NIM. 1223205006 (2016) ANALISIS PENGARUH CITRA KLINIK KECANTIKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (StudiKasusPada Dr. Yenny Beauty Center Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Fauziah Resti Awalin, NIM. 1423204016 (2017) STRATEGI CROSS SELLING DALAM RANGKA PENGHIMPUNAN DANA PIHAK KETIGA (Studi Pada Customer Service di BTN Kantor Cabang Syari’ah Tegal) CROSS SELLING STRATEGY IN THE FRAMEWORK OF THIRD PARTY FUND PURCHASING (Study On Customer Service at BTN Kantor Cabang Syari’ah Tegal). Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Fiki Anggriani, NIM. 1423203013 (2018) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PRODUK MIE LIDI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA PABRIK MIE LIDI “SATRIA JAYA” DESA KARANGTENGAH KECAMATAN SAMPANG KABUPATEN CILACAP). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Fitriana Ahmad, NIM: 1223303061 (2016) MANAJEMEN PEMASARAN DALAM PENINGKATAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK DI MI DARUL HIKMAH BANTARSOKA. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Futihatun Nikmah, 1423203051 (2018) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan(Studi Kasus Pabrik Teh Kaligua Pandansari Paguyangan) Oleh : Futihatun Nikmah NIM. 1423203051. Skripsi thesis, IAIN.

G

GUSTIN MAESAROH, 1522201054 (2019) PENGARUH CITRA TOKO, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO OMNUS WANGON GUSTIN MAESAROH NIM. 1522201054. Skripsi thesis, IAIN.

H

Halida, Faraz Sukma (2019) Analisis SWOT Sebagai Strategi Meningkatkan Pengunjung Objek Wisata Kebun Teh Kaligua Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Hani, Mariya (2020) STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA RONDE ROHMAT PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Hany Fuji Hasanah, 1617203066 (2019) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO iB PADA PT.BPRS GUNUNG SLAMET KANTOR CABANG AJIBARANG BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN.

I

IFAH MAESAROH, 1522201012 (2019) PENGARUH PRODUK BERLABEL HALAL, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIKDI BEAUTYSTORE22 PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN.

IFTITAH HIDAYATUN NAJAH, NIM : 1522203016 (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MAKRO KPR IJARAH MUNTAHIYAH BITTAMLIK (IMBT) KONSUMER BRIS IB DI BRI SYARIAH KCP CILACAP. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

IMAM MA’RUF, 1323204028 (2019) STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK FUNDING DI PT. BPRS BUMI ARTHA SAMPAG CILACAP. Diploma thesis, IAIN.

INA AYU HABIBAH, NIM 1423204063 (2017) PENERAPAN SERVICE EXCELLENT PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PEMBANTU TEMANGGUNG DITINJAU DARI KEPUASAN NASABAH (THE IMPLEMENTATION OF SERVICE EXCELLENT ON BANK SYARIAH MANDIRI BRANCH OF TEMANGGUNG CONSIDERED FROM CUSTOMERS’ SATISFACTION). Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

INA LAELATU TOYIBAH, 1423203149 (2018) ANALISIS PENGELOLAAN PASAR DESA PATIKRAJA (Studi Kasus Desa Patikraja Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, IAIN.

INDAH RISWATI, NIM. 092323003 (2016) IMPLEMENTATION OF PROMOTIONAL MIX STRATEGIES IN THE FACE OF COMPETITION FROM THE ISLAMIC ECONOMIC PERSPECTIVE A Case Study of ObyekWisata Air Bojongsari (Owabong) Waterpark Purbalingga, Central Java. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Ibtidaus, Sururiyah (2019) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PENGHIMPUNAN DANA PADA PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Islaelatul, Mukaromah (2020) THE STRATEGY OF EXCELLENT SERVICE TO INCREASE CUSTOMER SATISFACTION IN BIMBINGAN BELAJAR RUMAH PINTAR SOLUSI PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Isnatul, Mukarromah (2020) STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI KERAMIK MUSTIKA KLAMPOK BANJARNEGARA. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

J

JULI WAHYU PRATAMA, NIM: 1323205004 (2019) STRATEGI PEMASARAN BURUNG MURAI BATU DENGAN SISTEM FROST DI KALANGAN PETERNAK PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di Desa Tunjungmuli, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Jarwoto Aminoto, 1223205030 (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA MELALUI EKOWISATA (Studi Kasus Pada Agro Wisata Lembah Asri Desa Serang Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga). Skripsi thesis, IAIN.

Jihan Furaedah, 1223203020 (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MARKET SHARE (Studi kasus Rumah Batik Anto Djamil Sokaraja). Skripsi thesis, IAIN.

Junia Suciasih, NIM. 1522203020 (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK BSM TABUNGAN MABRUR MELALUI PROGRAM ABATANA DI BANK SYARIAH MANDIRI KC PURWOKERTO. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

K

KHARISMA PAMULA, 1617102066 (2020) KOMODIFIKASI HIJAB PADA IKLAN POND’S WHITE BEAUTY FACIAL FOAM EDISI #JANGANRAGU #LIHATHASILNYA. Skripsi thesis, IAIN.

KRISTIANA, NIM. 1223203062 (2016) PENGARUH KARAKTERISTIK SYARI’AH MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus di Duta Mode Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Khanifah, Khanifah (2020) Strategi Pemasaran Sapu Sabut kelapa Dengan Metode Matriks Boston Consulting Group (BCG) (Studi Kasus Pada Home Industri Sumber Rejeki di Desa Penolih Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga). Skripsi thesis, IAIN PURWOKERTO.

Khusni Nurafiah, NIM. 1223205017 (2016) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT.COCA COLA AMATIL KANTOR PENJUALAN KEBUMEN. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

L

LAELATUL, ISTIQOMAH (2020) ANALYSIS OF MARKETING STRATEGY BY ELECTRONIC MARKETING (CASE STUDY IN KAMPUNG MARKETER, TUNJUNGMULI VILLAGE, KARANGMONCOL DISTRICT, PURBALINGGA REGENCY). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

LINDA KARTIKASARI, NIM. 1423203053 (2019) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI ENDORSEMENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Online Shop Crushlicious). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

LOKITA GALIH CARDIANI, NIM. 1123202028 (2016) PRAKTEK PENGGUNAAN MEMBER CARD DALAM TRANSAKSI JUAL BELI PERSPEKTIF HUKUM ISLAM(Studi Kasus di Toko Shinta Fashion Mart Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Laelatul, Hikmah (2020) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, PERBEDAAN INDIVIDU, DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK JASA PEGADAIAN SYARIAH (Studi Kasus Cabang Pegadaian Syariah Pasar Wage Purwokerto Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Leni rahmawati, 1522301111 (2019) PROMOSI PRODUK DI TEMPAT UMUM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus Promosi Handphone OPPO Di Meteor Cell Banjarnegara) Lenirahmawati39@gmail.com. Skripsi thesis, IAIN.

Lery Resdianingsih Utami, 1223205004 (2016) STRATEGI PEMASARAN TEH TONG TJI DENGAN KONSEP TEA BAR DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus diFood Court Moro dan Rita Bunto’s di Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Lestari, Amalia Indah (2019) STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN HAJI DI BANK BRI SYARI’AH KCP KEBUMEN. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Lia Sukmawati, 1223203063 (2016) STRATEGI PEMASARAN PEGADAIAN SYARIAH DALAM MEMPERTAHANKAN MARKET SHARE (Studi Pada Unit Pegadaian Syariah Ajibarang). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Lili Rahayu Usfatun Khasanah, 1522201059 (2019) ANALISIS QSPM (QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIKS) PADA STRATEGI PEMASARAN WISATA MENGANTI (Studi Kasus Pada Wisata Menganti, Ayah, Kebumen. Skripsi thesis, IAIN.

Linda Puspitasari, NIM. 1223203064 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(STUDI KASUS WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” PURWOKERTO). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Lutfiatun, Zakiyah (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI KSPPS BMT HANADA QUWAISH KEBASEN. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

M

MARSINAH, NIM : 1323206002 (2016) STRATEGI MARKETING PEMBIAYAAN GRIYA BSM DALAM UPAYA PENCAPAIAN TARGET DI PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG TEGAL. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

MOHAMAD GALIH SAPUTRA, NIM. 1423203062 (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAS PERSPEKTIF SYARIAH MARKETING (Studi kasus Pada Home Industry Villa Tas Jaya Banjarwaru, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

MUHAMMAD AZIZ MUSTOFA, NIM : 1522203076 (2019) STRATEGI PEMASARAN DALAM PEMBIAYAAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC. BANJARNEGARA. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

MUHAMMAD JAUHARUL MAKNUN, 1223203066 (2016) PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI KERETA API KELAS EKONOMI (Studi Kasus pada Penumpang Kereta Api Logawa PT. KAI DAOP V Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Maruto Cakra Wardana, NIM. 1323203013 (2018) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA BISNIS INTERNET SERVICE PROVIDER (ISP) DI SOFTLINK.NET (StudiKasus di KecamatanSumbang, Baturaden, danCilongok). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Maulana Syafrizal Fahmi, 1423204067 (2018) STRATEGI PUBLIC RELATION DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA KANTOR KAS BUKATEJA PURBALINGGA Maulana Syafrizal Fahmi NIM. 1423204067. Diploma thesis, IAIN.

Mufidah, Rokhimatul (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KERETA API KUTOJAYA UTARA KELAS EKONOMI. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Muhamad Amin, NIM. 1223203065 (2016) STRATEGI PEMASARAN MLM (MULTI LEVEL MARKETING) PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada PT. Natural Nusantara Cabang Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Mulyani, Mulyani (2020) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN BAKMI WITOSARI 2 PURWOKERTO TIMUR. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Munashihatul Ummah, NIM. 1423204111 (2018) STRATEGI PEMASARAN PEMBIAYAAN iB KEPEMILIKAN KEPADA NASABAH PEGAWAI DI BPRS GUNUNG SLAMET CILACAP. Technical Report. IAIN Purwokerto.

Musrifah, 1323204037 (2016) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA TABUNGAN FAEDAH DI BRI SYARIAH KCP AJIBARANG BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

N

NINA SUCIATI, NIM. 092323007 (2014) MANAJEMEN PRODUKSI MEBEL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Di Home Industry Surya Jati Mekar Petambakan Madukara Banjarnegara). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

NUR IMAM SAIFULOH, NIM. 1323203016 (2016) MANAJEMEN PRODUKSI DAN PEMASARAN KRIPIK SINGKONG DAN PISANG PADA BEBERAPA HOME INDUSTRY DI DESA KALIWUNGU KECAMATAN MANDIRAJA KABUPATEN BANJARNEGARA. Laporan Penelitian. IAIN Purwokerto.

NURFAUZI HIDAYAH, NIM. 1323204022 (2016) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN QURBAN DI BPRS SURIYAH KANTOR CABANG SLAWI-TEGAL. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Nafi Arrifai Mashuri, 1423203111 (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API (Studi Kasus Penumpang Kereta Api Joglosemarkerto). Skripsi thesis, IAIN.

Narda Rahita Dian Shinta, NIM. 1522203032 (2018) CROSS SELLING STRATEGY BY CUSTOMER SERVICE IN ORDER TO COLLECT PARTY FUND IN SYARI’AH BANK MANDIRI KCP GOMBONG. Laporan Penelitian. IAIN Purwokerto.

Nia Prasetyaningsih, 1223203070 (2019) POTENSI PASAR TRADISIONAL DALAM PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di Pasar Wringin Binangun, Cilacap, Jawa Tengah). Skripsi thesis, IAIN.

Nikhayatul Khasanah, 1123204005 (2015) SILATURAHMI SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN MUAMALAT iB DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCP GOMBONG. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Ninda Nashiha Hudaefa, 1617302032 (2019) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT NASABAH TERHADAP PRODUK PEMBIAYAAN PENSIUN DI BSM KC AJIBARANG BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN.

Ni’matul Maula, 11232030368 (2016) COVER STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK SANDAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Sandal Bandol Nanang Collection di Desa Kebanaran, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Noviriyanti, 1522201099 (2020) STRATEGI PEMASARAN RUMAH MAKAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (Studi Kasus Pada Rumah Makan Barokah Banjarnegara). Skripsi thesis, IAIN.

Nunik, Wely Indianti (2016) STRATEGI PROMOSI PRODUK TABUNGAN ANAK SEKOLAH MELALUI MEMORANDUM OF UNDERSTANDING DI BPRS ARTA LEKSANA KANTOR CABANG WANGON BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Nur, Aisyah (2020) WORD OF MOUTH SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS OPTIK TIGA LIMA PURWOKERTO). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Nur Indah Rahmawati Maula, 1323203029 (2018) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Outlet Elzatta Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN.

Nur Istiqomah, 1223205024 (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA SAMBEL LAYAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM ( Studi Pada Perusahaan Sambel Layah Di Jalan Dr.Soeparno Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN.

NurAtika, 1423203019 (2018) INFLUENCE OF MARKETING STRATEGY ON VISITOR SATISFACTION AT OWABONG WATERPARK PURBALINGGA. Skripsi thesis, IAIN.

Nurdiana, Ilfi (2019) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH PEMBIAYAAN PENSIUNAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP WIROBRAJAN YOGYAKARTA. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Nurdianti, Nurdianti (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH NON MUSLIM MENYIMPAN DANANYA DI BPRS GUNUNG SLAMET CILACAP. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Nurhidayah Sulaiman, 11123205017 (2017) STRATEGI PELAYANAN PRIMA PADA PERCETAKAN IZBICK DESA BAJING KULON KECAMATAN KROYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Skripsi thesis, IAIN.

P

Pambudi, Ginanjar Sabar (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO IB DI BRI SYARIAH KCP CILACAP. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Prabowo, Yulian (2019) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PRODUK TABUNGAN WADI’AH DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR KAS CIMANGGU CILACAP. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Puja, Mochamad Nur (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA PADA BISNIS BIRO PERJALANAN WISATA PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Terhadap Strategi Bisnis CV. Mitra Inter Nusapada Tour and Travel Purwokerto-Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Putri, Nur Jannah (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN BERENCANA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (StudiKasusPada Bank SyariahMandiriCabangPurwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

R

RAHMAH DWI ASTUTI, 1223203075 (2016) PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MILKMAX PURWOKERTO BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN.

RATIH KUSUMA DEWI, 1522201101 (2019) MARKETING STRATEGY OF JENANG PRODUCTS INCREASING SALES VOLUME (Case Study Home Industry Jenang Jaket Pertama of Mersi, East Purwokerto District, Banyumas Regency). Skripsi thesis, IAIN.

RATNA DWI PAWESTI, NIM. 1423203179 (2019) IMPLEMENTATION OF PRODUCT AND SERVICE DIFFERENTIATION STRATEGY FOR INCREASING SALES AT JENANG MIRAH’S HOME INDUSTRY IN PONOROGO REGENCY EAST JAVA INDONESIA. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

RIMA DWI OKTIANA, 1522201025 (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SETELAH MELAKUKAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus pada Konsumen Shopee di Pesma An Najah Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN.

RINI SULISTIYANI, 1423203159 (2019) EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi KasusPasar Wage KecamatanBumiayuKabupaten Brebes). Skripsi thesis, IAIN.

RIZKI PUTRI SALAS, NIM. 1423203026 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA TEMPAT DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Kasus Warung Bakso Pekih Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Rahmah Puspa Sari, NIM. 1123203021 (2016) PENGARUH SALES PROMOTION, PUBLICITY, PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINIMARKET (Studi kasus pada Konsumen Alfamart Buntu, Banyumas, Jawa Tengah). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Ratri Rizki Anggita, NIM. 1423204079 (2018) STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN SI-AMIN DI PT. BPRS FORMES YOGYAKARTA. Diploma thesis, IAIN.

Restiana, Tika (2019) STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO iB DI BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU JATIBARANG BREBES. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Reva Yanti, 1223203077 (2019) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DALAM UPAYA MERAIH KEPUASAN PELANGGAN DI GRAPARI TELKOMSEL PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN.

Rifqi Hanif, 1522201024 (2020) ANALISIS REVITALISASI PASAR TRADISIONAL TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Di Pasar Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah). Skripsi thesis, IAIN.

Riska Nurjanah, NIM. 1423104034 (2018) PENGELOLAAN PEMASARAN PRODUK SI MANTAB di AL MA’WA NU TOUR & TRAVEL CILACAP. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Risma Umami, 1522201026 (2019) STRATEGI BISNIS MULTILEVEL MARKETING (MLM) SYARI’AH MELALUI SYI’AR HALAL NETWORK (Studi Kasus Pada Halal Network International PT Herba Penawar Alwahida Indonesia Business Center Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN.

Rizki Samarotin, 1123203057 (2015) PENGELOLAAN RETRIBUSI PASAR UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus pada Pasar Segamas Purbalingga). Skripsi thesis, IAIN.

Roy Romadhon, NIM. 142323071 (2018) THE STRATEGIES OF MARKET SEGMENTATION ANDPROMOTIONS IN INCREASING SALES VOLUME (Case Study Toko Getuk Goreng Eka Sari Sokaraja, Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Ruknal Sani Nur Wafa, NIM. 1223203034 (2017) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PARA PENGUNJUNG OBJEK WISATA DREAMLAND KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

S

SASKIA NUR KHOLIFAH, 1223205022 (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL BANDOL MEREK “LIBERTY” DI BANARAN PASIR KIDUL PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN.

SITI PONDIA, NIM. 1423203165 (2018) STRATEGI BISNIS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Studi pada Usaha Kecil Grubi Langgeng Sari Desa Kediri Kec. Karanglewas, Kab. Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

SUSI SETYANINGRUM, NIM. 1223203080 (2016) ANALISIS PENGARUH DIMENSI BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Komunitas Yamaha Byson Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

SUWARNI, 1123203079 (2015) STRATEGI PEMASARAN PRODUK ''BATIK HADIPRIYANTO'' PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM ( studi kasus di galeri ''Batik Hadipriyanto Banyumas ). Skripsi thesis, IAIN.

SYAHIDUN NAJIB, 1522201108 (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK PADA DISTRO SECAF PURWOKERTO DALAM PERSPEKTIF SYARIAH MARKETING. Skripsi thesis, IAIN.

Safitri, Febri (2019) MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA FRONTLINER SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS DAN KEPERCAYAAN NASABAH DI BRI SYARIAH KCP KEBUMEN. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Samsul Arifin, 1223204049 (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN SAKU PADA PT. BPRS KHASANAH UMMAT KEMBARAN BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN.

SeftinaRizkyNurIlhami, SeftinaRizkyNurIlhami (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN CITRA MEREK DALAM IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (StudiKasusPadaKerudungZoyaPada Outlet ZoyaPurwokerto) SeftinaRizkyNurIlhami NIM.1323203018. Skripsi thesis, IAIN.

Septi Budi Utami, NIM. 1223203036 (2016) STRATEGI PENGUSAHA TAHU UNTUK MENGHADAPI PERSAINGAN ANTAR PENGUSAHA PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi di Industri tahu desa Limbangan, Kutasari, Purbalingga,). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Septiana, Windu (2020) Marketing Public Relations Pondok Pesantren Modern eL-Fira Banyumas. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Setyani, Wahyu Meihenna (2020) PERANAN STRATEGI IKLAN DAN PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA KOPERASI PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) BHINA RAHARJA CABANG BANJARNEGARA. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Siti, Toatun (2016) ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI PETANI JAMBU BIJI MERAH PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Di Desa Karangcengis Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Siti Syarah, NIM 1223203037 (2016) PENGARUH DESAIN KERUDUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Outlet Rabbani Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

SitiKhafsoh, 1522201105 (2019) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MATA UANG KEPENG PADA PASAR TRADISIONAL KUNA LERENG(STUDI KASUS DI PASAR TRADISIONAL KUNA LERENG DESA PETIR, KALIBAGOR, BANYUMAS). Skripsi thesis, IAIN.

Sofingatul Walidah, NIM 1223203081 (2016) ANALISIS PENGARUH KOMPONEN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA TOKO SOPANA BAKERY PURWOKERTO). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Supriyat, 1717651058 (2019) MANAJEMEN PEMASARAN PENDIDIKAN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA AN-NURIYYAH BUMIAYU BREBES. Masters thesis, IAIN.

Suryati Indrayanti, 1617203041 (2019) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN IB HASANAH DI PT. BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH, Tbk KANTOR CABANG PURWOKERTO. Diploma thesis, IAIN.

T

Taib Andam, 1223203040 (2019) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Kawasaki Ninja 250 di Purwokerto (Studi Kasus pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 di Dealer Motor Kawasaki PT. Sumber Buana Motor Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN.

Tati Urrokhmah, NIM. 1323205005 (2018) STRATEGI PENETAPAN HARGA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA KAYLA FASHION SERBA 35.000 PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Teguh Prasetyo, 1522201070 (2019) STRATEGI PENETAPAN HARGA PENJUALAN KUE KAMIR DALAM PERSAINGAN BISNIS PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (StudiKasusPada TokoKueKamirTerigu Dan TepungBerasKhasPemalangIbuChamidah, Pemalang). Skripsi thesis, IAIN.

Tri Yuliati, 1223203084 (2019) ANALISIS PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto ). Skripsi thesis, IAIN.

U

UMI MAKHMUDAH, 1522201071 (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QSPM (Quantutative Strategic Planning Matriks) (StudiKasusdi :Rumah Mode Purwokerto, Alamat. Jl. PerintisKemerdekaan. No. 2- KarangPucumgPurwokerto Selatan). Skripsi thesis, IAIN.

Ulfa Yuniati, NIM. 1522203044 (2019) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PEMBIAYAAN KPR DI BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Ummu Tyas Utami, NIM. 1423203126 (2018) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI NASI OPLOS PAK AAH. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

UmmuHabibah, 1223203012 (2019) MANAJEMEN STRATEGI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN HOME INDUSTRY DESA KARANG TENGAH CILONGOK BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN.

W

WARI SUGIANA, NIM.1522203095 (2018) STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI DIGITALISASI PRODUK PERBANKAN DI BANK BNI SYARIAH KCP BULAKSUMUR YOGYAKARTA. Technical Report. IAIN Purwokerto.

WIWI WIJAYANTI, 1323205022 (2017) PENGARUH REVITALISASI PASAR RAKYAT TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi di Pasar Manis Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN.

Widya Esti Santika, NIM. 1323205030 (2018) PENERAPAN STRATEGI JUST IN TIME PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GUNA MEMINIMALISIR RISIKO PRODUKSI (Studi Kasus Pada Perusahaan Knalpot Assay Racing Exhaust). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Y

YANUARITA PRIHARTINI, NIM. 1423204125 (2019) STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN IB MITRA SIPANTAS PADA PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

YULIA NUR RAHMAWATI, NIM: 1522203096 (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK “TABUNGAN iB MUAMALAT” DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk KANTOR CABANG PURWOKERTO. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Yossi Hardian, 1223203042 (2018) PENGARUH MINIMARKET TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR TRADISONAL (Study Kasus Pasar Cerme Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas) Yossi Hardian A.P 1223203042. Skripsi thesis, IAIN.

Yumna Suha Luthfitah, 1522202041 (2019) STRATEGI PEMASARAN DEPOSITO IB PT. BPRS GUNUNG SLAMET CILACAP DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH. Skripsi thesis, IAIN.

Yuyun Welasiningsih, Yuyun (2016) Strategi Promotional Mix untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah Pembiayaan Musyârakah Mutanaqishah Produk KPR Muamalat iB di Bank Muamalat Indonesia cabang Purwokerto. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Z

Zuraida, Amanah (2020) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA BUKED BAKAR PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

This list was generated on Mon Sep 28 10:03:26 2020 WIB.