Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 651 Office services"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | I | K | L | M | N | S | U | W
Number of items at this level: 18.

A

ANIFAH RACHMA YULIA, NIM. 102325023 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DENGAN KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI STUDI KJKS BMT EL MENTARI. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

ANNISA NAWANG ARUM, NIM.1423204087 (2017) STRATEGI MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DALAM USAHA MENGHIMPUN DANA (DEPOSITO iB) DI PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) GUNUNG SLAMET CILACAP. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Aldi Abdul Ghofar, NIM.1423104005 (2018) MANAJEMEN SPIRITUAL DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN IGA BAKAR MAS GIRI CABANG PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Amaliyah, Shofi (2019) ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Warung Nasi Goreng “Pak Kasno” Kebarongan Kemranjen Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

B

BETRIA RAHAYU MUDIYANI, NIM: 1423204009 (2017) STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) SYARIAH KANTOR CABANG PURWOKERTO. Diploma thesis, IAIN PURWOKERTO.

D

DEVI IRAWATI, NIM.1522203007 (2018) PELAYANAN PRIMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK FUNDING DI PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

E

Elma, Zakiati (2019) STRATEGI PELAYANAN PRIMA OLEH FRONTLINER UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DI BRI SYARIAH KC PURWOKERTO. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

I

IZQI DWI ARISTIANI, NIM. 1423104017 (2018) MANAJEMEN PELAYANAN JASA DENGAN SISTEM “ALL IN” PADA JAMA’AH IBADAH HAJI DAN UMRAH DI NUR FAUZI GROUP PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

K

KEN ATI, NUR SHOFIATI (2016) PROSEDUR HANDLING CUSTOMER COMPLAINT DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TEMANGGUNG. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Kiki Fatmawati, 1522203069 (2018) STRATEGI PELAYANAN PRIMA OLEH FRONTLINER DI BPRS FORMES YOGYAKARTA. Diploma thesis, IAIN.

L

LIYA AMANATUNNAAFISAH, NIM. 1423203054 (2019) ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH BERBASIS AKRUAL DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2016-2017 (Studi Empiris Pada Satker Di Jajaran Kantor Kemenag Kab. Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

M

Masyrifatul Amal, NIM. 1223205011 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Dealer Resmi Honda Kompo Motor Purbalingga). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Miefta, Syafira Devi (2019) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MANAJEMEN KOMPLAIN (Studi Kasus di BNI Syariah KC Purwokerto Banyumas). Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

N

Nisfi Fatimah, NIM: 1323206009 (2016) STRATEGI PENINGKATAN MUTU LAYANAN DALAM USAHA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH DI PT. BPRS BUMI ARTHA SAMPANG CILACAP. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

S

Safitri, Febri (2019) MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA FRONTLINER SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS DAN KEPERCAYAAN NASABAH DI BRI SYARIAH KCP KEBUMEN. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

U

Ulfa Ngaeni, 1617203043 (2019) IMPLEMENTASI SERVICE EXELLENCE OLEH CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN NASABAH DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA KABUPATEN PURBALINGGA Ulfa Ngaeni NIM.1617203043. Diploma thesis, IAIN.

W

WARI SUGIANA, NIM.1522203095 (2018) STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI DIGITALISASI PRODUK PERBANKAN DI BANK BNI SYARIAH KCP BULAKSUMUR YOGYAKARTA. Technical Report. IAIN Purwokerto.

Widya Sari, Sela (2019) STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH FINANCING DI PT. BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU KAB. BREBES. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

This list was generated on Tue Oct 15 23:18:48 2019 WIB.