Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 651 Office services"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | K | M | N
Number of items at this level: 6.

A

ANIFAH RACHMA YULIA, NIM. 102325023 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DENGAN KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI STUDI KJKS BMT EL MENTARI. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

ANNISA NAWANG ARUM, NIM.1423204087 (2017) STRATEGI MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DALAM USAHA MENGHIMPUN DANA (DEPOSITO iB) DI PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) GUNUNG SLAMET CILACAP. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

B

BETRIA RAHAYU MUDIYANI, NIM: 1423204009 (2017) STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) SYARIAH KANTOR CABANG PURWOKERTO. Diploma thesis, IAIN PURWOKERTO.

K

KEN ATI, NUR SHOFIATI (2016) PROSEDUR HANDLING CUSTOMER COMPLAINT DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TEMANGGUNG. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

M

Masyrifatul Amal, NIM. 1223205011 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Dealer Resmi Honda Kompo Motor Purbalingga). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

N

Nisfi Fatimah, NIM: 1323206009 (2016) STRATEGI PENINGKATAN MUTU LAYANAN DALAM USAHA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH DI PT. BPRS BUMI ARTHA SAMPANG CILACAP. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

This list was generated on Tue Nov 21 18:07:15 2017 WIB.